Stop Korupsi

Diposting oleh Bloggerwangi on Minggu, 26 Desember 2010

Stop Korupsi karena Korupsi dapat menghancurkan tatanan sosial suatu bangsa, korupsi menjadikan bangsa kita menjadi bangsa yang kurang berdaya sehingga tujuan dan cita-cita dari para pendiri bangsa ini yang ingin mensejahterahkan rakyatnya jauh dari kenyataan sepanjang Korupsi masih merajalela di negeri ini. Bayangkan sudah berapa banyak Triliunan Rupiah uang yang dibawa kabur para koruptor, seandainya dana itu digunakan untuk kepentingan rakyat sungguh akan sangat bermanfaat khususnya masyarakat kecil sehingga harkat dan martabatnya bisa terangkat, Jadi mulai dari diri sendiri mari kita tanamkan Slogan Stop Korupsi dan Suap di Indonesia.

Indonesia yang dikenal sebagai negara yang kaya raya, pokoknya apa saja yang menjadi kebutuhan manusia ada dan banyak negara yang iri melihat kekayaan yang dimiliki oleh Bangsa Indonesia tetapi sangat ironis kalau kondisi masyarakatnya masih banyak yang hidup dibawah garis kemiskinan. Tentunya ada yang salah dalam hal ini bukan? Ada akibat tentunya ada sebab, menurut saya penyebabnya adalah banyak mental Koruptor dinegeri ini dan kalau diberikan wewenang untuk mengelola malah berkhianat terhadap Amanah yang diembannya sehingga kasus Korupsi dan Suap seakan menjadi suatu budaya dan sah-sah saja. Tentu hal ini tidak bisa dibiarkan saja bukan? Saya mengajak khususnya Blogger Indonesia untuk mengkampanyekan Stop Korupsi dan Suap di Indonesia tidah hanya slogan belaka.

Itu yang bisa saya Sharing di Blog Tempat Berbagi ini dan sekaligus ikut mendukung blog Putra yang lagi mengikuti Kontes Seo dengan Keyword Stop Korupsi dan Suap di Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar