Server Hosting Down

Diposting oleh Bloggerwangi on Selasa, 14 Desember 2010

Kemarin pas mau buka 2 Blogku yang berbayar saya kaget karena Blog tidak bisa diakses alias Down jadi saya langsung menuju Situs tempat saya membeli Domain dan Hosting dan alahamdulillah ada yang Online jadi langsung saya Chating dengan Custumer Service penyedia Domain dan Hosting tersebut dan mengadukan bahwa 2 Blog saya tidak bisa diakses dan menurut keterangannya bahwa pihak penyedia hosting tersebut lagi ada perpindahan server, lau saya tanyakan kapan normal kembali katanya 2-3 jam, sambil menunggu dengan pikiran khawatir, soalnya saya membangun 2 Blog tersebut sudah ada hampir setahun jadi kalau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan tentunya sangat kecewa seperti yang terjadi pada Blog Tempat Berbagi ini yang pernah dihapus sama Google walaupun akhirnya diijinkan mengudara kembali tapi harus mendaftarkan kembali dan memulai awal lagi.

Sambil menunggu Blogku normal kembali, saya melakukan aktivitas onlineku soalnya lagi ikut kontes Seo Indonesia Siap Bersaing di SERP yang hari demi hari semakin ketat walaupun tidak seketat kontes besar lainnya yang juga lagi berlangsung. Untuk kontes kali ini memang tidak membutuhkan waktu yang lama cuman sebulan aja yang akan berakhir pada tanggal 22 Desember 2010.

Yang menjadi kekhawatiranku adalah Blog yang saya ikutkan Kontes ini adalah Blog Putra yang server hostingnya lagi Down, padahal sampai saat ini masih ada dihalaman 3 dan memang belum banyak dicariin Backlink jadi masih ada harapan untuk naik lagi posisinya sehingga bisa menjadi salah satu pemenang kontes yang diselenggarakan Danu Akbar dengan kata kunci “Indonesia Siap Bersaing di SERP” dan memang benar-benar bisa bersaing di SERP bersama rekan-rekan Blogger lainnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar