Alhamdulillah Sudah Normal Kembali

Diposting oleh Bloggerwangi on Selasa, 14 Desember 2010

Alhamdulillah Server Hosting yang Down sudah berjalan normal kembali sehingga membuatku lega karena ada beberapa kasus dari rekan-rekan Blogger yang tidak bisa terselamatkan Blognya dikarenakan adanya perpindahan server dari tempat membeli hosting, sehingga mereka kecewa karena semua data yang ada di Blog mereka yang dibangun dengan susah payah harus lenyap.

Apalagi salah satu Blog saya itu saya gunakan untuk mengikuti berbagai macam Kontes Seo yang lagi marak saat ini seperti Indonesia Siap Bersaing di SERP yang tinggal beberapa hari tepatnya tanggal 22 Desember 2010 akan berakhir sehingga diperlukan kerja keras untuk mencapai garis FINISH tentunya dengan cantik dan menjadi Pemenang, setidaknya bisa tampil di halaman pertama.

Sampai saat Postingan ini di tulis Blog Putra yang saya ikutkan masih berada di Halaman 2 tepatnya baris 10 sehingga masih diperingkat 20, memang bukan posisi SERP yang bagus karena saya belum terlalu mengoptimasi artikel kontes tersebut ( belum banyak dicariin Backlink) dikarenakan masih ada pekerjaan lain yang harus diselesaikan, tetapi saya mempunyai keyakinan bahwa Blog Putra yang saya ikutkan kontes bisa memberikan yang terbaik dan akhirnya bisa menjadi salah satu pemenang.

Salam Sukses dan tetap semangat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar