Blogku Dapat Hadiah Pagerank 4 Lagi

Diposting oleh Bloggerwangi on Sabtu, 04 Desember 2010

Hari ini tanpa sengaja saya mengecek Pagerank Blog ini dan ternyata di Hadiahi Pagerank 4 dan saya kaget apa ada yang salah dengan tool yang saya pakai untuk mengecek Pagerank, memang sih dulu Blog tercintaku ini pernah mendapat hadiah Pagerank 4 namun setelah itu dihapus oleh Google karena ada indikasi melanggar Tos google dan sampai saat ini pun saya belum mengetahui apa yang saya langgar, dan terus terang saya kecewa sama blog gratisan ini soalnya membangun blog ini sudah cukup lama dan harus menerima sanksi dari google yang saya sendiri tidak mengetahui kesalahannya, dan alhamdulliah bulan November yang lalu Blog yang dihapus telah mengudara kembali dan boleh didaftarkan kembali dan akhirnya saya membuat postingan lagi karena artikel yang terdahulu telah dihapus sama google.

Karena terkejut akhirnya saya mengecek dengan Tool yang lainnya dan hasilnya pun sama Blog Tempat Berbagi ini dikasih hadiah PR 4 padahal artikelnya aja masih sangat sedikit ( Postinganku yang pertama, Akhirnya Blog ini diindex lagi sama Google, Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online, Kontes Seo Media Iklan Indonesia Akan Segera Berakhir, dan Indonesia Siap Bersaing di SERP).

Terima Kasih Google, Kamu sungguh baik hati.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar