WebsAsDesign.com Cinta Blogger

Diposting oleh Bloggerwangi on Selasa, 19 April 2011


WebsAsDesign.Com Cinta Blogger adalah Kontes Seo yang diselenggarakan oleh salah satu Forum Indonesia yaitu JalanBlogger.Com yang bekerja sama dengan sebuah perusahaan penyedia jasa Domain dan Hosting Indonesia, WebsAsDesign.Com.

Memang sih hadiah yang diperebutkan kali ini tidak seperti Kontes kontes sebelumnya seperti Kontes Toyota Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia yang memperbutkan hadiah puluhan juta Rupiah, kali ini penyelenggara hanya menjanjikan Total hadiah Rp. 2.000.000 untuk 23 orang pemenang.

Dan mudah-mudahan dengan semakin banyaknya Kontes Seo seperti Javahostindo Web Hosting Indonesia, Stop Korupsi dan Suap di Indonesia, Cara Membuat Radio streaming Murah, Indonesia Siap Bersaing di SERP, WebsAsDesign.Com Cinta Blogger dan masih banyak yang lainnya bisa menambah gairah Blogger Indonesia untuk lebih menunjukkan kemampuannya untuk menaklukkan Google dan sekaligus sebagai sarana belajar dan Link Building sehingga Blog kita lebih optimal dimata Search Engine khususnya Google.

Salam Sukses dan Selamat Berkompetisi bagi yang ikut Kontes WebsAsDesign.Com Cinta Blogger.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Gaurav mengatakan...

This is interesting..thanks..

android developer

Posting Komentar