Postinganku Yang Pertama

Diposting oleh Bloggerwangi on Jumat, 05 November 2010

Ini adalah Postinganku yang Pertama sejak Blog ini mengudara kembali setelah beberapa bulan yang lalu dihapus oleh Google karena ada indikasi melanggar Tos dan sampai saat ini saya sendiri belum mengetahui penyebab Blog ini dapat kartu merah dari Mbah Google.

Terus terang waktu itu saya sangat kecewa dan kecewa karena lebih dari setahun membangun Blog ini dan rasanya tidak ingin ngeblog lagi dengan Blog Gratisan seperti Blogspot ini karena tahu nggak padahal waktu itu barusan ada Update Google Pagerank dan Blog ini dihadiah Pagerank yang cukup Bagus Yaitu PR 4.

Untunglah ada dua Blog saya yang berbayar bisa sedikit mengobati rasa sakit hatiku kepada Google Dan alhamdulillah semuanya dihadiahi Pagerank 2 sampai saat ini dan berharap tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti yang pernah menimpa Blog ini.

Beberapa waktu yang lalu saya mencoba mengunjungi alamat Blog ini siapa tahu Google berbaik hati mengembalikan Blog dan ternyata Blogger atau Blog gratisan milik Google yang tidak lain Blogspot mengijinkan alamat Blog ini dipergunakan kembali dan akhirnya saya mendaftarkan kembali alamat Blog ini seperti awal kita membuat Blog

Itu yang bisa saya sharing kali ini dan buat rekan-rekan Blogger mungkin punya pengalaman yang sama silahkan sharing disini!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar